Selasa, 29 Mei 2012

Bekuk Thunder Lagi, Spurs Perpanjang Rentetan Kemenangan


Getty Images

San Antonio - San Antonio Spurs kini memimpin 2-0 atas Oklahoma City Thunder, setelah menang 120-111 di gim kedua final Wilayah Barat NBA. Hasil itu membuat Spurs sukses menjaga rentetan kemenangannya.

Dengan kemenangandi gim kedua, Rabu (30/5/2012) pagi WIB, maka Spurs berhasil memaksimalkan dua gim awal yang dilakoni di kandangnya sendiri, AT&T Center.

Pertandingan sendiri berawal dengan cukup ketat, meski di akhir kuarter pertama Spurs berhasil mengungguli perolehan angka Thunder dengan tiga bola, 28-22.

Keunggulan itu sukses dijaga Spurs di dua kuarter berikutnya, dengan Thunder membuntuti 44-55 di akhir paruh pertama dan kemudian 76-92 di akhir kuarter ketiga.

Thunder mencoba bangkit di kuarter tiga untuk kemudian menambah 35 angka, mengungguli tambahan 28 angka dari Spurs. Namun, keunggulan tuan rumah sudah terlalu jauh. Spurs pun tampil sebagai pemenang di gim kedua.

Tony Parker menjadi penampil terbaik untuk Spurs dengan sumbangan 34 poin, 3 rebound, dan 8 assist. Kevin Durant sementara itu menjadi bintang Thunder dengan 31 poin, 5 rebound, dan 5 assist.

Hasil tersebut membuat Spurs sejauh ini telah mencatatkan 10 kemenangan beruntun di fase playoff, termasuk di antaranya dua gim pertama lawan Thunder, dan juga 20 kemenangan total berturut-turut.

Di gim berikutnya, Thunder yang sedang tertinggal 0-2 akan bertindak menjadi tuan rumah dengan menjamu Spurs di Chesapeake Energy Arena pada 31 Mei, atau Jumat (1/6/2012) WIB.




Via: Bekuk Thunder Lagi, Spurs Perpanjang Rentetan Kemenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar