Sabtu, 26 Mei 2012

Hamilton Waspadai Aksi Schumi


Getty Images

Monte Carlo - Lewis Hamilton memuji aksi Michael Schumacher di sesi kualifikasi GP Monako. Tak kaget dengan capaian itu, Hamilton pun mewaspadai aksi Schumi dalam balapan.

Schumi tampil sebagai pebalap dengan catatan waktu tercepat dalam sesi kualifikasi yang dilakukan hari Sabtu (26/5/2012) malam WIB. Namun, penalti turun lima posisi membuatnya tak bisa mengawali balapan dari posisi terdepan.

"Aku tak kaget, akhir pekan ini mobilnya (Mercedes GP) memang cepat dan sebelumua ia pun sudah meraih lima kemenangan di sini," kata Hamilton di Autosport.

"Michael tampil amat baik, tidak buruk untuk seorang pebalap veteran! Menyenangkan bisa melihatnya tampil sedemikian bagus. Selamat sebesar-besarnya buat dia," lanjut driver McLaren itu.

Dalam balapan, Minggu (27/5), Schumi akan memulai dari posisi enam akibat penalti yang ia dapat di seri lalu. Tetapi Hamilton menilai juara dunia F1 tujuh kali itu tetap akan memberi ancaman besar.

"(Dua pebalap) Mercedes tampil cepat sekali. Aku tahu Michael dapat penalti, tapi ia akan tetap sangat cepat," prediksi Hamilton.

Hamilton mencatat waktu terbaik keempat dalam sesi kualifikasi. Dengan penalti Schumi, Hamilton kini akan memulai balapan dari posisi tiga.


Via: Hamilton Waspadai Aksi Schumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar