Rabu, 23 Mei 2012

Sixers-Celtics Harus Mainkan Game Ketujuh


Drew Hallowell/Getty Images

Philadelphia - Philadelphia 76ers dan Boston Celtics harus memainkan game ketujuh karena belum ada yang mengunci kemenangan sampai game keenam hari ini.

Pada pertandingan di kandang Sixers, Kamis (24/5/2012) pagi WIB, tuan rumah berhasil menundukkan tamunya dengan skor 82-75 dan membuat kedudukan sama kuat 3-3.

Untuk memastikan siapa di antara mereka yang berhak tampil di babak final Wilayah Timur, kedua tim akan memainkan partai pamungkas di Boston pada Sabtu malam waktu setempat.

Sixers memenangi kuarter pertama dengan selisih tiga poin, tapi kalah tiga angka di akhir kuarter kedua dalam kedudukan 33-36. Mereka bangkit lagi di kuarter ketiga dengan mencetak tujuh angka lebih banyak daripada lawannya, dan mempertahankan keunggulannya sampai laga berakhir.

Dua pemain paling menonjol dari kubu Sixers adalah Jrue Holiday yang membukukan 20 poin, serta Elton Brand yang menorehkan 13 angka plus 10 rebound.

Di pihak Celtics, Paul Pierce menjadi topskorer dengan 24 poin plus 10 rebound. Kevin Garnett menambahkan 20 angka dan 11 rebound untuk timnya.



Via: Sixers-Celtics Harus Mainkan Game Ketujuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar