Jumat, 06 Juli 2012

Red Bull-Webber Segera Bahas Kontrak Baru


(AFP/Rafa Rivas)

Silverstone - Red Bull masih ingin Mark Webber bertahan bersama tim yang berbasis di Milton Keynes itu. Bos Red Bull, Christian Horner, menyatakan siap untuk melakukan pembicaraan terkait perpanjangan kontrak Webber.

Webber terikat kontrak yang hanya berlaku per musim bersama Red Bull. Pebalap asal Australia itu juga dikabarkan akan hengkang ke Ferrari.

Namun performa Webber yang konsisten di musim balapan tahun ini membuat Red Bull ingin mempertahankannya. Webber saat ini ada di urutan dua klasemen pebalap di bawah Fernando Alonso.

Horner berharap bisa mempertahankan duet Webber dengan Sebastian Vettel di Red Bull. Karena itu, ia akan membahas soal kontrak baru Webber dalam beberapa pekan ke depan.

"Dia melakukan kerja yang bagus. Dia membalap sangat baik tahun ini, konsistensinya kuat, mendapat kemenangan hebat di Monako, dan dia menikmati membalap," ujar Horner seperti dikutip Crash.

"Mereka (Webber dan Vettel) adalah pasangan yang kuat, mereka membalap dengan gaya yang mirip dan penting bagi kami untuk memiliki dua pebalap yang saling mendorong untuk mendapatkan hasil terbaik."

"Saya yakin dalam beberapa pekan ke depan kami akan duduk bersama untuk membicarakan masa depan dengan Mark," tutupnya.


Via: Red Bull-Webber Segera Bahas Kontrak Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar