Selasa, 10 Juli 2012

Webber Tetap di Red Bull, Ferrari Mungkin Pertahankan Massa


REUTERS

Jakarta - Setelah pebalap yang digadang-gadang akan mereka rekrut, Mark Webber, memutuskan bertahan di Red Bull, tim Ferrari mungkin saja akan mengontrak lagi Felipe Massa.

Hal itu diindikasikan team principal Scuderia, Stefano Domenicali, sehubungan dengan pencarian mereka untuk partner Fernando Alonso mulai musim 2013.

Belakangan ini banyak diberitakan bahwa Ferrari takkan mempertahankan Massa setelah kontrak pebalap Brasil itu selesai di akhir musim ini. Tapi, hal itu belum tentu juga.

"Saya sering katakan, kami tdak sedang terburu-buru," ucap Domenicali, yang berbicara tak lama sebelum Red Bull mengumumkan telah memberi kontrak baru Webber sampai akhir 2013.

"Saya senang melihat bahwa Felipe finis nomor empat (di Silverstone akhir pekan lalu). Dia sangat tidak beruntung di Valencia. Jadi, intinya dia terus berusaha."

"Saya senang melihat bahwa setelah awal yang sangat sulit, sekarang dia dalam kondisi bagus dan saya berharap dia bisa mempertahankan itu sampai akhir musim," tegas Domenicali, seperti dikutip dari Autosport.

Dukungan pada Massa juga diberikan presiden Ferrari, Luca di Montezemolo. Pencapaian Massa di GP Inggris membuat "Si Kuda Jingkrak" kini menduduki peringkat kedua di klasemen konstruktor.

"Saya sangat senang melihat Felipe sangat cepat, berjuang keras, dan konsisten sepanjang akhir pekan kemarin," ujar Di Montezemolo di situs timnya.

"Ini sangat penting buat dia dan kami, karena berkat poin yang dida cetak kami baik ke urutan dua konstruktor."



Via: Webber Tetap di Red Bull, Ferrari Mungkin Pertahankan Massa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar