Rabu, 16 Mei 2012

Federer Hadapi Ferrero di Babak Ketiga


Reuters

Roma - Partai antara dua mantan petenis putra terbaik dunia akan hadir di babak ketiga Roma Masters 2012. Duel itu mempertemukan Roger Federer dengan Juan Carlos Ferrero.

Federer memastikan langkah ke babak ketiga setelah melewati hadangan Carlos Berlocq di kompleks olahraga Foro Italico, Rabu (16/5/2012) malam WIB. Mantan raja tenis yang kini menempati peringkat dua dunia itu menang 6-3, 6-4.

Pada set pertama, Federer langsung berhasil melakukan break pada gim servis pertama Berlocq. Sempat menekan pada gim ketujuh, Berlocq pada akhirnya tidak kuasa membendung Federer.

Di awal set kedua, Berlocq memberi perlawanan lebih sengit meski akhirnya dibreak Federer pada gim kelima. Ia membalas dengan melakukan break pada gim keenam, membuat kedudukan jadi 3-3.

Pada gim sembilan, Federer kembali melakukan break dan setelahnya tidak lagi bisa diredam untuk merebut kemenangan dalam pertandingan.

Di babak ketiga, Federer akan menghadapi Ferrero. Mantan petenis putra peringkat satu dunia medio September 2003 itu sebelumnya melewati hadangan unggulan 13 Gael Monfils.


Via: Federer Hadapi Ferrero di Babak Ketiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar