Senin, 21 Mei 2012

Indonesia-China Akan Berebut Predikat Juara Grup

Wuhan - Tim Thomas dan Uber Indonesia sama-sama sudah memastikan tempat di perempatfinal. Baik tim Thomas maupun Uber Indonesia kini akan menghadapi tim China di partai terakhir fase grupnya masing-masing.

Tim Uber Indonesia lebih dulu memastikan satu tempat di perempatfinal berkat kemenangan telak 5-0 atas Afrika Selatan, Senin (21/5/2012).

Hasil tersebut cukup untuk membuat Maria Febe cs untuk lolos ke perempatfinal, mengingat Afrika Selatan sebelumnya juga mengalami kekalahan 0-5 dari tim lain di Grup A, China.

Pada pertandingan terakhirnya di fase grup, tim Uber Indonesia akan berhadapan dengan China, Selasa (22/5). Pemenangnya akan lolos sebagai juara Grup A.

Beberapa saat setelah tim Uber Indonesia memastikan kemenangan, dan lolos ke perempatfinal, giliran tim Thomas yang menyusul.

Kemenangan 4-1 atas Inggris juga cukup untuk membuat Simon Santoso dkk. memastikan satu tempat di babak delapan besar karena di pertandingan pertamanya Inggris kalah telak 0-5 dari China.

Walhasil, sebagaimana tim Uber, tim Thomas Indonesia juga sudah lolos ke perempatfinal dan kini harus berhadapan dengan tim China dalam pertandingan terakhirnya di fase grup, Selasa (22/5), untuk menentukan juara dari Grup A.





Via: Indonesia-China Akan Berebut Predikat Juara Grup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar