Jumat, 18 Mei 2012

Sixers Balas Celtics, Skor 2-2


Drew Hallowell/Getty Images

Philadelphia - Sempat tertinggal sampai 15 poin, Philadelphia 76ers berhasil membalikkan keadaan dan mengalahkan Boston Celtics, sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pada pertandingan keempat mereka di babak semifinal Wilayah Timur, Sabtu (19/5/2012) pagi WIB, Sixers yang bertindak sebagai tuan rumah menang dengan skor 92-83.

Celtics menutup babak pertama dengan keunggulan cukup jauh, 46-31. Anak-anak Philadelphia bangkit di kuarter ketiga dan merapatkan selisih skor menjadi empat angka di akhir kuarter tersebut.

Di kuarter keempat Sixers tampil sangat baik, mencetak 33 poin, sedangkan Celtics hanya 20. Andre Iguodala mengukir lima poin berturut-turut untuk menyamakan skor di angka 83-83.

Jodie Meeks menyudahi Celtics lewat empat free throw-nya secara beruntun, dan Boston pun gagal menambah angka di 98 detik terakhir.

Iguodala dan Evan Turner masing-masing menyumbang 16 poin untuk tuan rumah. Paul Pierce menjadi top skorer Celtics dengan 24 angka, tapi Kevin Garnett hanya membukukan sembilan poin.

Game kelima akan digelar di markas Boston hari Senin lusa.



Via: Sixers Balas Celtics, Skor 2-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar