Selasa, 12 Juni 2012

Bangkit di Paruh Kedua, Thunder Rebut Game Pertama


Getty Images

Oklahoma City - Sempat tertinggal di dua kuarter awal, Oklahoma City Thunder akhirnya bisa mengalahkan Miami Heat. Thunder pun sementara unggul 1-0 di final NBA 2012.

Bertanding di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Rabu (13/6/2012) pagi WIB, Oklahoma City memanfaatkan dengan baik kesempatan bermain di kandang sendiri. Meski sempat tertinggal, Thunder akhirnya unggul dengan poin 105-94.

Perjuangan Thunder untuk menang tidak mudah. Tertinggal 22-29 di kuarter awal, di kuarter kedua tuan rumah masih tercecer 47-54. Baru di kuarter ketiga Kevin Durant cs bangkit dan mulai mengejar ketinggalan poin.

Saat kuarter ketiga tuntas, kedudukan sudah berubah 78-71 untuk keunggulan Thunder. Dan di kuarter penutup, perolehan angka tuan rumah tak terkejar untuk akhirnya menang 105-94.

Dengan 36 poin yang dicetak, 17 di antaranya di kuarter keempat, Durant jadi bintang sekaligus pahlawan kemenangan Thunder. Juga tampil impresif untuk Thunder adalah Russell Westbrook yang di paruh kedua pertandingan membuat 18 poin, untuk melengkapi total 27 angka yang dia buat.

Dari kubu Heat, LeBron James mendonasikan 30 poin, sembilan rebound dan empat assist. Catatan tersebut membuatnya jadi pemain terbaik di kubu Heat.

Pertandingan game kedua masih akan dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena, Jumat (15/6/2012) pagi WIB.



Via: Bangkit di Paruh Kedua, Thunder Rebut Game Pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar