Jumat, 08 Juni 2012

Empat Tim Asing Ikuti Tour de Jakarta


Jakarta - Bukan cuma pebalap nasional saja yang akan berpartisipasi di ajang Polygon Tour de Jakarta 2012. Empat tim asing juga akan ikut ambil bagian pada event yang digelar pada 17 Juni 2012 tersebut.

"Tercatat ada empat tim asing, ditambah sebelas tim balap sepeda Indonesia yang semuanya reputasinya sudah kita kenal, telah memberikan konfirmasi untuk mengikuti ajang ini," ungkap Chairman Tour de Jakarta, Perry H. Josohadisoerjo.

Empat tim asing yang akan mengikuti Tour de Jakarta adalah Eddy Hollands – Antangin Australia, American Vinnyl – LPMG Phillipines, Uzbekistan Suren, dan Trengganu Cycling Team (TSG) Malaysia.

Sementara itu, dari Indonesia, akan hadir 11 tim, yakni Pengprov ISSI DKI Jakarta, Pengprov ISSI Jateng, Pengprov ISSI Jatim, Polygon Sweet Nice, Custom Cycling Club, Jatayu Cycling Team, WSP Management Jogjakarta, Putra Perjuangan Bandung, Binong Baru Club, Cikeas Cycling Team, dan Colossi Miche Indonesia.

Masing-masing tim yang berlomba di Tour de Jakarta akan menurunkan lima pebalap. Pebalap-pebalap ini akan bertarung di kategori individual dan juga beregu.

Polygon selaku sponsor utama Tour de Jakarta mengaku senang dengan banyaknya jumlah peserta yang ambil bagian dalam event ini.

“Kami tidak hanya mengejar jumlah atau kuantitas peserta saja, tapi juga kualitas. Hal ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi kejuaraan Polygon Tour de Jakarta ini sendiri, yang menjadi salah satu event sepeda kenamaan di Jakarta, dan bisa masuk dalam kalender event UCI (Union Cyclist International),” kata GM Marketing & Promosi Polygon Indonesia, Peter Mulyadi.


Via: Empat Tim Asing Ikuti Tour de Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar