Kamis, 28 Juni 2012

Sharapova Dipaksa Main Tiga Set


(Getty Images/Clive Brunskill)

London - Maria Sharapova harus bekerja keras untuk lolos ke babak ketiga Wimbledon 2012. Petenis ungglan teratas ini dipaksa bermain tiga set melawan Tsvetana Pironkova di babak kedua.

Pertandingan antara Sharapova melawan Pironkova ini merupakan kelanjutan dari pertandingan yang seharusnya selesai kemarin. Namun karena penerangan yang buruk, laga terpaksa ditunda dan dilanjutkan Kamis (28/6/2012) malam WIB.

Sebelum dihentikan, Sharapova berada dalam keadaan memimpin 7-6, 3-1. Namun dalam lanjutan pertandingan, Pironkova merebut set kedua dengan 7-6. Di set penentuan, Sharapova meraih kemenangan mudah dan menutup pertandingan dengan kemenangan 7-6, 6-7, 6-0.

Di babak ketiga, Sharapova yang merupakan petenis nomor satu dunia itu akan menghadapi petenis Taiwan, Hsieh Su-wei.

Dari pertandingan lainnya, Serena Williams juga melangkah ke babak ketiga. Di pertandingan babak kedua, Serena yang merupakan unggulan keenam menang dua set langsung 6-1, 6-4 atas Melinda Czink.

Selanjutnya, Serena akan menghadapi petenis Cina, Zheng Jie di babak 32 besar. Zheng ke babak ketiga usai mengalahkan Aleksandra Wozniak 6-4, 6-2.


Via: Sharapova Dipaksa Main Tiga Set

Tidak ada komentar:

Posting Komentar