Senin, 11 Juni 2012

Sony Dwi Kuncoro Merasa Belum Habis


www.pb-pbsi.org

Jakarta - Setelah sekian lama redup, Sony Dwi Kuncoro mulai bersinar lagi berkat keberhasilannya memenangi turnamen Thailand Open GP Gold. Sony menganggap hal ini sebagai pembuktian bahwa dirinya belum habis.

Sony tampil sebagai juara di turnamen itu setelah di partai puncak ia mengalahkan pemain China non-unggulan, Chen Yuekun, dengan dua set langsung 21-17, 21-14, Minggu (10/6/2012).

Sehari sebelumnya, Sony secara gemilang menekuk pemain nomor dua dunia asal China, Lin Dan, dengan 21-17, 21-16. Itu adalah kemenangan kedua Sony dari 11 pertemuannya dengan Lin Dan. Kemenangan pertamanya diraih di tahun 2003.

"Alhamdulillah bangga. Prestasi ini menunjukkan saya maksimal ada kemajuan sendiri dan menunjukkan kalau saya sudah pulih dari cedera. Ini juga berkat hasil kerja keras latihan, bantuan tim dokter, dan pelatih," ucap Sony saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (11/6/2012).

"Saya hanya ingin membuktikan kalau belum habis. Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Ketua Umum Djoko Santoso dan para pengurus yang mempertahankan dan memberikan kesempatan saya di pelatnas," tambahnya.

"Ini memberikan kepercayaan agar bisa bangkit lagi yang sebelumnya prestasi saya kurang bagus. Saya merasa belum habis dan harus buktikan," kata pebulutangkis berusia 27 tahun ini.

Selanjutnya, Sony akan tampil di Djarum Indonesia Open Super Series yang akan dimulai pada hari ini. Dia berharap bisa mempertahankan performanya dan meraih hasil maksimal di kandang sendiri.

"Ingin tampil maksimal saja. Nggak ingin terlau jauh-jauh harus bagaimana ke depan. Sekarang yang penting siapin diri saja buat besok. Lawan juga sudah siapkan strategi untuk menang," ujar Sony.

"Kita harus lebih siap. Mudah-mudahan teman-teman pelatnas terpacu dan siap untuk menang di depan pendukung sendiri," pungkasnya.


Via: Sony Dwi Kuncoro Merasa Belum Habis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar