Selasa, 05 Juni 2012

Celtics Berbalik Ungguli Heat


Getty Images/Mike Ehrmann

Miami - Sempat kalah di dua gim awal, Boston Celtics kini berbalik mengungguli Miami Heat 3-2. Berkat kemenangan di markas Heat, tim besutan Doc Rivers itu kini berada di atas angin.

Berduel di American Airlines Arena, Miami, Rabu (6/6/2012) pagi WIB, Celtics mengalahkan Heat, yang sudah kembali diperkuat Chris Bosh, dengan skor 94-90.

Kevin Garnett jadi bintang kemenangan Celtics dengan sumbangan 26 poin dan 11 rebound. Paul Pierce menambahkan 19 poin, Ray Allen 13 poin, sedangkan Rajon Rondo juga bermain baik dengan 13 assist-nya.

Di kubu Heat, LeBron James sebenarnya jadi pencetak angka terbanyak dalam pertandingan ini dengan 30 poin, plus 13 rebound. Namun, hal itu jadi tak begitu berarti karena timnya kalah. Dwyane Wade menyumbangkan 27 poin, sementara Bosh menandai comeback-nya dengan 9 poin dan 7 rebound.

Berkat kemenangan ini, Celtics butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci satu tiket final NBA. Mereka punya peluang besar untuk melakukannya karena gim keenam akan digelar di kandang mereka, Kamis (7/6/2012) waktu setempat.


Via: Celtics Berbalik Ungguli Heat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar