Senin, 25 Juni 2012

Todd Purves Pelatih Terbaik ABL Musim Ini


Jakarta - Pelatih Indonesia Warriors, John Todd Purves, mendapatkan ganjaran atas keberhasilannya mengantarkan Warriors ke final ASEAN Basketball League (ABL). Purves dinobatkan sebagai pelatih terbaik musim ini.

Penentuan siapa yang berhak menerima penghargaan pelatih terbaik ini berdasarkan voting. Delapan pelatih tim yang berlaga di ABL masing-masing memberikan satu suara.

Purves mengaku terkejut atas penghargaan yang diterimanya. Pria asal Amerika Serikat itu kaget karena banyak pelatih hebat lain di ABL.

"Well, sejujurnya saya tak pernah memikirkan soal penghargaan pribadi karena kami memiliki konsep tim," aku Purves dalam rilis yang diterima detikSport.

"Dengan semua pelatih bagus di ABL, saya benar-benar terkejut. Saya sangat merasa terhormat atas penghargaan dari kolega saya," tambahnya.

Di bawah asuhan Purves, penampilan Warriors sempat naik turun. Mario Wuysang cs. sempat kalah tiga kali di awal musim, namun situasi mulai berubah setelah Purves merekrut Evan Brock dan Stanley Pringle.

Masuknya Brock dan Pringle membuat Warriors makin tangguh dan sukses mengakhiri musim dengan lima kemenangan beruntun. Di babak play-off, Warriors sukses menyingkirkan AirAsia Philippine Patriots untuk menyegel satu tempat di final.

Warriors kini tengah berebut gelar dengan San Miguel Beermen. Setelah saling mengalahkan di dua gim awal, mereka akan bertemu lagi di laga penentuan di Ynares Sports Arena, Sabtu (30/6/2012) mendatang.



Via: Todd Purves Pelatih Terbaik ABL Musim Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar