Selasa, 26 Juni 2012

Kvitova & Serena ke Babak Kedua


Petra Kvitova (AFP/Glyn Kirk)

London - Juara bertahan Petra Kvitova harus berjuang keras sebelum akhirnya lolos ke babak kedua turnamen Wimbledon. Unggulan keenam Serena Williams juga sukses melewati babak pertama.

Dalam pertandingan babak pertama di Centre Court, Selasa (26/6/2012), Kvitova menghadapi Akgul Amanmuradova. Petenis Republik Ceko itu menang 6–4, 6–4.

Perjuangan Kvitova untuk mengalahkan Amanmuradova tidaklah mudah. Dia sempat tertinggal 0-3 dan 1-4 di set pertama sebelum akhirnya memenangi lima game berikutnya.

Di set kedua, pertandingan sempat terhenti selama setengah jam akibat hujan dalam kedudukan 5-3 untuk keunggulan Kvitova. Setelah dilanjutkan, Kvitova sukses mengunci kemenangan dengan skor 6-4.

"Sulit dipercaya saya kembali ke sini sebagai seorang juara bertahan," aku Kvitova di Yahoosports.

"Di awal pertandingan, saya pikir saya gugup. Pertandingan pertama di lapangan rumput selalu sulit untuk diprediksi. Saya membuat banyak kesalahan dan saya mencoba untuk memainkan permainan saya dan bangkit," tambahnya.

Di babak kedua, petenis yang ditempatkan sebagai unggulan keempat ini akan menghadapi Karin Knapp atau Elena Baltacha.

Sementara itu, Serena lolos ke babak kedua usai menyingkirkan Barbora Zahlavova-Strycova. Dia menang dua set langsung 6-2, 6-4 dan selanjutnya akan bertemu Johanna Larsson atau Melinda Czink.

Petenis unggulan lain yang juga sukses melewati babak pertama adalah Vera Zvonareva, Marion Bartoli, Anastasia Pavlyuchenkova, Zheng Jie, dan Francesca Schiavone. Lucie Safarova langsung tersingkir usai kalah dari Kiki Bertens.


Via: Kvitova & Serena ke Babak Kedua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar