Jumat, 01 Juni 2012

Radwanska dan Ivanovic Terdepak, Sharapova Masih Mulus


Getty Images

Paris - Agnieszka Radwanska harus menyudahi kiprahnya di Prancis Terbuka setelah disingkirkan Svetlana Kuznetsova. Nasib serupa dialami Ana Ivanovic, sementara Maria Sharapova melaju mulus ke babak ketiga.

Menempati unggulan ketiga, Radwanska dibuat tak berdaya saat harus menghadapi Kuznetsova di babak ketiga, Jumat (1/6/2012). Dia kalah telah dua set langsung 1-6 dan 2-6.

Kuznetsova, yang menempati unggulan 26 namun pernah jadi juara di tahun 2009, tampil dominan sejak set awal. Dia sama sekali tak memberi kesempatan lawannya yang asal Polandia itu untuk memberikan perlawanan.

"Sangat penting untuk mendikte, dan saya pikir saya sudah melakukannya dengan sangat baik. Saya berjuang untuk setiap bola saat melawannya. Saat Anda melihat dia bermain, dia tak mengeluarkan pukulan yang bagus," sahut Radwanska usai pertandingan seperti dikutip dari Reuters.

Di babak keempat, Kuznetsova akan berhadapan dengan wakil Italia Sara Errani. Di laga sebelumnya, Errani membuat kejutan dengan mengalahkan Ana Ivanovic lewat pertarungan tiga set 1-6, 7-5 dan 6-3.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, unggulan kedua, Maria Sharapova, melaju mulus ke babak ketiga. Dia menang mudah atas petenis non-unggulan asal Jepang Ayumi Morita dengan 6-1 dan 6-1.

Di babak berikutnya, Sharapova kembali akan menghadapi petenis Asia lainnya yakni Peng Shuai.



Via: Radwanska dan Ivanovic Terdepak, Sharapova Masih Mulus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar