Sabtu, 20 Oktober 2012

Cuma Start dari Posisi Empat, Stoner Frustrasi


AFP/Mirco Lazzari

Sepang - Sang juara bertahan Casey Stoner mengaku kecewa berat dengan hasil kualifikasi yang didapatnya di MotoGP Malaysia. Menurut Stoner, mestinya dia bisa memperoleh yang lebih baik.

Masih mengalami kendala fisik akibat cedera pergelangan kakinya, pebalap Honda Repsol ini mampu tampil kompetitif pada sesi latihan pembuka dan penutup dengan menempati posisi kedua.

Akan tetapi, Stoner hanya akan mengawali balapan dari barisan kedua setelah di kualifikasi hanya mampu mencatatkan waktu terbaik keempat saja.

"Akhir pekan yang mengecewakan, terutama hari ini," ucap Stoner di Crash. "Kami sebenarnya punya kecepatan dan di sesi pertama terlihat menjanjikan tapi kami punya masalah dengan rem dan beberapa masalah kecil."

"Potensi kami lebih tinggi daripada tempat kami sekarang dan sekarang kami menuju balapan tanpa arah yang nyata," tambah pebalap asal Australia ini.

"Secara fisik, aku tidak yakin bagaimana nantinya karena kami tidak mampu menyelesaikan banyak lap di akhir pekan ini -- kami punya kecepatan dan aku hanya bisa berharap kami bisa membuat kemajuan saat pemanasan di balapan."


Via: Cuma Start dari Posisi Empat, Stoner Frustrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar