Minggu, 07 Oktober 2012

Kalahkan Sharapova, Azarenka Juara


Reuters/Jason Lee

Beijing - Victoria Azarenka menjuarai China Terbuka 2012 usai mengalahkan Maria Sharapova di final. Azarenka mendominasi Sharapova dan menang 6-3, 6-1.

Dalam pertandingan di National Tennis Center, Beijing, Minggu (7/10/2012), Azarenka yang unggulan pertama tidak mengalami kesulitan berarti ketika mengalahkan Sharapova yang adalah unggulan kedua.

Untuk Azarenka, ini merupakan gelar pertamanya dalam kurun waktu lebih dari enam bulan. Sebelum ini, titel terakhir yang ia menangi adalah di Indian Wells pada bulan Maret lalu.

"Aku sangat senang akhirnya bisa mendapat hasil bagus di sini, dalam empat tahun terakhir aku selalu datang ke sini dan aku senang akhirnya bisa memperlihatkan permainan terbaikku dan merengkuh trofi ini," kata Azarenka di Reuters.

"Aku sudah bekerja sedemikian keras dan semuanya akhirnya terbayar di sini," lanjut petenis asal Belarusia itu.

Hasil tersebut sekaligus membuat Azarenka selalu bisa mengalahkan Sharapova di hard court dalam lima pertemuan terakhir.

"Hari ini Victoria tampil luar biasa. Ada alasan mengapa ia merupakan petenis putri terbaik dunia saat ini," puji Sharapova, yang merupakan petenis putri peringkat dua dunia.




Via: Kalahkan Sharapova, Azarenka Juara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar