Minggu, 21 Oktober 2012

Pandangan Terganggu, Rossi Tak Bisa Maksimal di Sepang


Reuters

Sepang - Valentino Rossi merasa dirinya bisa paling tidak finis di posisi empat pada MotoGP Malaysia, Minggu (21/10/2012) kemarin. Kalau kemudian dia gagal meraihnya, itu karena pandangannya terganggu kabut di kaca helm.

Dalam pernyataannya usai balapan, Rossi menyebut kalau performa dirinya dan motor Ducati di Sepang secara keseluruhan terbilang memuaskan. Apalagi The Doctor memulai race dengan baik, langsung mendahului beberapa pebalap lain sesaat setelah start.

"Balapan kami tidaklah buruk, karena saya menjalani start yang bagus meski melakukannya dari posisi belakang, di baris keempat, lalu selanjutnya saya bisa melaju dengan cepat," sahut Rossi seperti dikutip dari Crash.

Rossi kemudian terlibat persaingan dengan Casey Stoner dan Andrea Dovizioso. Saat balapan akhirnya disetop tujuh putaran sebelum jumlah lap yang semestinya, Rossi hanya bisa finis di posisi lima.

"Saya sedang bersama dengan Dovizioso dan Stoner, saat sayangnya saya mulai dapat masalah karena kaca helm mulai berkabut. Dan dalam kondisi ekstrim seperti itu, dengan cahaya yang kurang dan banyak air, itu sangat sulit,"

"Saya membuat kesalahan di tikungan ke tujuh, dan saya beruntung tidak mengalami kecelakaan karena itu adalah lokasi yang sama di mana Dovizioso, (Ben) Spies dan kemudian (Stefan) terjatuh. Tanpa kesalahan itu, saya bisa saja finis keempat. Stoner lebih cepat dari saya, terutama di bagian kedua lintasan," paparnya.


Via: Pandangan Terganggu, Rossi Tak Bisa Maksimal di Sepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar