Senin, 01 Oktober 2012

Jorge Lorenzo akan Kembali ke Indonesia


detiksport/a2s

Jakarta - Pebalap MotoGP dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo, akan mengunjungi Indonesia untuk keenam kalinya. Rider Spanyol itu bakal menyapa ratusan fansnya pada akhir Oktober mendatang.

Dari rilis Yamaha Indonesia yang diterima redaksi detiksport, Selasa (2/10/2012), disebutkan bahwa kesempatan bertemu langsung Lorenzo itu antara lain dengan cara membeli sepeda motor Jupiter Z1 periode 17 September sampai 17 Oktober.

Pengundian akan dilakukan pada 18 Oktober, dan 300 orang terpilih bisa mengikuti Meet and Greet. Sebanyak 20 orang bahkan punya kesempatan makan malam bersama sang bintang di hotel berbintang.

"Berkunjungnya Lorenzo ke Jakarta untuk memberikan kesempatan fans dan konsumen bertemu dengannya. Dan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada konsumen yang setia membeli dan menggunakan produk kami," ujar PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda.

Selain temu fans, agenda kegiatan lain Lorenzo adalah fun riding dengan Yamaha Riders Club (YRC) dan pebalap Yamaha Indonesia.

Lorenzo, juara dunia MotoGP 2010, saat ini masih memimpin klasemen sementara tapi dibuntuti ketat oleh Dani Pedrosa. Musim depan Lorenzo akan kembali berduet dengan Valentino Rossi di Yamaha.



Via: Jorge Lorenzo akan Kembali ke Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar