Rabu, 10 Oktober 2012

Main Dikawal Bodyguard, Federer Melaju


AFP/Peter Parks

Shanghai - Roger Federer sukses memenangi laga pertamanya dengan kawalan bodyguard. Menghadapi Lu Yen-Hsun, Federer menang dengan skor 6-3 dan 7-5. Kemenangan juga diraih oleh Andy Murray dan Jo-Wilfred Tsonga.

Bertanding di Stadium Court, Qizhong Sports City Arena, Rabu (10/10/2012), juara grand slam 17 kali itu meraih kemenangan dengan relatif mudah. Federer menyelamatkan satu break point dan mematahkan servis sekali dalam setiap set untuk mengamankan jalannya ke putaran ketiga. Selanjutnya, ia akan menghadapi Stanislas Wawrinka.

"Saya pikir, ini pertandingan yang bagus untuk saya," ujarnya seperti dilansir AP.

Satu-satunya yang ditakutkan dari Federer adalah ancaman pembunuhan yang beberapa hari lalu mencuat. Sejak datang ke Shanghai, ia pun selalu berada dalam pengamanan ketat. Tapi, Federer sendiri tidak terlalu khawatir akan hal itu.

"Saya baik-baik saja. Mungkin, sempat terbersit sejenak di benak saya. Tapi, saya kemudian melihat bodyguard di luar lapangan. Saya pikir, dan itu jelas, mereka masih berjaga-jaga."

"Saya selalu memiliki bodyguard tiap kali bermain di center court dan itu normal," ucapnya.

Kemenangan juga diraih oleh Murray. Petenis berdarah Skotlandia itu menang setelah sang lawan, Florian Mayer, mundur lantaran mengalami cedera tulang rusuk.

Sementara, Tsonga sukses menundukkan sesama petenis asal Prancis, Benoit Paire, dengan skor 7-6(7) dan 7-5.



Via: Main Dikawal Bodyguard, Federer Melaju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar