Selasa, 16 Oktober 2012

Teken Kontrak Baru, Massa Tetap di Ferrari


AFP/Roslan Rahman

Maranello - Terjawab sudah teka-teki soal masa depan Felipe Massa. Usai menandatangani perpanjangan kontrak, Massa dipastikan akan tetap membela Ferrari pada musim depan.

Sebelumnya, posisi Massa sebagai pendamping Fernando Alonso jadi bahan spekulasi selama berbulan-bulan. Sebabnya adalah performa pebalap Brasil itu yang angin-anginan pada paruh pertama musim ini.

Tapi, di paruh kedua, Massa berhasil memperbaiki prestasinya. Dalam lima balapan terakhir, dia cuma sekali finis di luar lima besar.

Bahkan, Massa sukses naik podium kedua di GP Jepang. Sebagai informasi, itu adalah kali pertama dia naik podium lagi sejak GP Korea 2010.

Dengan capaian tersebut, Massa akhirnya bisa mengamankan satu kursi pebalap Ferrari musim depan. Dia mendapatkan perpanjangan kontrak selama semusim.

"Scuderia Ferrari mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui kontrak dengan pebalap Felipe Massa sampai akhir musim 2013," demikian keterangan di situs resmi Ferrari.

Massa telah membela Ferrari sejak tahun 2006. Bersama The Prancing Horse, dia sudah meraih 11 kemenangan dan naik podium 34 kali.


Via: Teken Kontrak Baru, Massa Tetap di Ferrari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar