Jumat, 19 Oktober 2012

Komentari Sesi Latihan Hari Jumat, Lorenzo Juga Puji Stoner


REUTERS/Bazuki Muhammad

Sepang - Jorge Lorenzo mengomentari hasil dalam sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Malaysia, mulai dari posisinya di sesi pertama, performa Casey Stoner, dan mengenai absennya sejumlah pebalap di sesi kedua.

Dua sesi latihan bebas MotoGP Malaysia telah dilangsungkan, Jumat (19/10/2012). Kalau sesi pada pagi hari berjalan seperti biasa, sejumlah pebalap papan atas memilih untuk absen di sesi kedua yang terkendala cuaca.

Lorenzo sendiri, yang kini tengah bersaing dengan Dani Pedrosa di dalam perebutan gelar juara dunia, mengawali hari dengan menjadi pebalap tercepat ketiga di belakang duo Repsol Honda, Pedrosa dan Stoner. Ketiganya lalu absen di sesi kedua.

"Pagi ini bagus, mulai dari awal aku sangat kompetitif dan kurang lebih memiliki laju yang sama seperti Dani dan Casey. Secara khusus, Casey jauh lebih tangguh dibandingkan saat di Jepang," kata Lorenzo di Crash.

"Sore ini kami sayangnya tidak bisa menjalani sesi latihan karena cuaca. Untuk besok kami harus membenahi motor ketika sedang berakselerasi, karena rasanya kurang pas sehingga kami harus memuluskannya," beber rider Yamaha itu.




Via: Komentari Sesi Latihan Hari Jumat, Lorenzo Juga Puji Stoner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar