Minggu, 07 Oktober 2012

Hamilton Malu, Salah Tuduh Button di Twitter


screen shot Twitter

London - Betapa malunya Lewis Hamilton. Pebalap McLaren itu terlanjur marah-marah dan menuduh rekan se-timnya Jenson Button tidak menghormati dirinya di Twitter. Hamilton pun lantas menarik ucapannya kembali.

Hamilton, dengan username @LewisHamilton mengklaim Button unfollow dia di situs jejaring sosial tersebut. Pebalap asal Inggris itu kemudian meluapkan emosinya.

"Baru saja tahu @jensonbutton sudah unfollow, itu sungguh disayangkan. Setelah tiga tahun sebagai rekan se-tim, aku pikir kami saling menghormati satu sama lain tapi jelas dia tidak," tulis Hamilton sekitar empat jam yang lalu.

"Lucunya lagi, kami MASIH rekan se-tim! Padahal, aku berencana memberi tim ini dan fans seluruh yang aku punya sampai aku menyebrang garis finis di brasil," imbuh juara dunia satu kali itu mengacu pada balapan pamungkas.

Akan tetapi, tak lebih dari sejam sejak tuduhannya itu Hamilton yang memiliki lebih dari 1,1 juta follower, menarik ucapannya kembali. Rupanya, Button sejak awal memang tidak pernah follow dia.

"Salahku, baru tahu Jenson memang tidak pernah mengikutiku. Jangan salahkan dia! Harus lebih banyak memperhatikan Twitter sekarang," sesal dia sebagaimana diwartakan Reuters.

Kedua pebalap itu, dua-duanya adalah juara dunia, memiliki hubungan yang secara umum bisa dibilang harmonis selama ini. Akan tetapi, belum lama ini Hamilton membuat Button berang karena menyebarkan data rahasia di Twitter-nya.

Hamilton dan Button tidak akan berada dalam satu atap lagi mulai musim depan. Button akan mendapatkan rekan baru, Sergio Perez setelah Hamilton memutuskan bergabung ke Mercedes.



Via: Hamilton Malu, Salah Tuduh Button di Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar