Kamis, 11 Oktober 2012

Kalahkan Wawrinka, Federer ke Perempatfinal


AFP/Mark Ralston

Shanghai - Roger Federer melaju ke babak perempatfinal Shanghai Masters 2012. Pada pertandingan yan berlangsung Kamis (11/10/2012) malam WIB, Federer mengalahkan petenis asal Swiss lainnya, Stanislas Wawrinka.

Di Qizhong Forest Sports City Arena, Federer mendapatkan perlawanan ketat dari Wawrinka, sebelum akhirnya menang dengan skor 4-6, 7-6 (4), dan 6-0. Sebagai catatan, kemenangan ini membuat Federer memastikan diri untuk tetap menjadi petenis nomor satu.

Federer tampil meragukan di awal pertandingan. Backhand yang dilepaskannya tak meyakinkan pada dua set pertama, namun dia segera bangkit dan akhirnya memastikan satu tiket untuk bermain di perempatfinal.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Fernando Verdasco gagal melaju ke perempatfinal setelah dikalahkan Marin Cilic. Verdasco kalah dengan skor 4-6, 6-1, dan 6-4. Federer dan Cilic akan saling berhadapan di babak perempatfinal nanti.

Sedangkan petenis berdarah Skotlandia, Andy Murray, mengikuti jejak Federer melaju ke babak perempatfinal. Bertanding melawan Alexandr Dolgopolov, Murray menang dengan skor 6-2 dan 6-2. Di babak perempatfinal, Murray akan berhadapan dengan Radek Stepanek.

Stepanek sendiri melaju usai mengalahkan John Isner dengan skor 6-4, 6-7(5), dan 6-3.



Via: Kalahkan Wawrinka, Federer ke Perempatfinal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar