Selasa, 23 Oktober 2012

Stoner Tak Berharap Banyak di Balapan Kandang


Getty Images/Mirco Lazzari

Sepang - Dalam lima balapan terakhir di Phillip Island, Casey Stoner selalu berhasil menyentuh finis di posisi terdepan. Tapi dengan kondisinya kini jauh dari baik, dia tak berharap banyak di MotoGP Australia.

Tepatnya sejak tahun 2007 Stoner mendominasi balapan di Australia. Saat mengendarai Ducati sampai akhirnya pindah ke Honda, dia tak tertahankan untuk jadi kampiun di depan pendukungnya sendiri.

Di musim terakhirnya berlaga di MotoGP tahun ini, Stoner jelas berharap bisa mengulang sukses serupa. Namun diakui sendiri olehnya, menjejak podium teratas bakal sangat sulit karena kondisi fisiknya belum pulih benar setelah mengalami kecelakaan di Indianapolis dan kemudian naik meja operasi.

"Saya benar-benar tak tahu harus berharap apa. Kami tahu kami tidak dalam kondisi 100 persen dan untuk memenangi ini kami harus memastikan semuanya dalam kondisi 100%. Saya belum membalap seperyi yang saya inginkan," sahut Stoner di Crash.

Setelah melakukan comeback di Jepang, penampilan Stoner sesungguhnya tidak terlalu buruk. Dia finis kelima di Suzuka dan dilanjutkan dengan naik podium ketiga di Sepang.

Tapi di Sepang Stoner dapat masalah besar karena hujan membuat perjuangannya tambah berat. Pebalap Honda itu malah menyebut nyaris memutuskan mundur dalam race karena kondisinya sangat buruk ketika itu.


Via: Stoner Tak Berharap Banyak di Balapan Kandang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar