Selasa, 21 Agustus 2012

Alonso Ragu Kubica Kembali Membalap di F1


AFP/Jose Jordan

Jakarta - Keyakinan Fernando Alonso yang menyebutkan Robert Kubica bakal kembali membalap di F1 mulai luntur. Pebalap tim Ferrari itu ragu Kubica akan kembali di belakang kemudi 'jet darat'.

Kubica harus rela melewatkan sebagian besar musim 2011 karena mengalami kecelakaan bulan Februari tahun lalu. Dia yang diprediksi bakal bisa comeback di awal musim 2012, justru belum bisa kembali ke lintasan hingga balapan tinggal menyisakan sembilan seri.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa pebalaptim Renault itu baru saja menjalani pembedahan untuk mengganti bagian sikunya dengan anggota tubuh tambahan pada awal Juni lalu.

Alonso yang melihat proses penyembuhan pebalap asal Polandia itu berjalan lambat, lalu tak yakin Kubica bakal bisa kembali berkarier di F1.

"Sangat sulit untuk mengatakan apakah Robert akan kembali pada kebugaran 100 persen hingga bisa kembali membalap di F1," ucap Alonso kepada F1 Racing.

"Dia harus tetap tenang dan hanya berpikir mengenai pemulihan fungsi tubuhnya secara total, kemudian dia bisa berpkir kembali mengenai balapan," tandasnya.



Via: Alonso Ragu Kubica Kembali Membalap di F1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar