Rabu, 22 Agustus 2012

Ferrari Tuntut Massa Tampil Lebih Baik


Reuters

Maranello - Tim Ferrari menuntut Felipe Massa untuk tampil lebih baik di sisa musim GP Formula 1 tahun ini. Tuntutan itu dilontarkan karena tim 'Kuda Jingkrak' sedang mengincar posisi pertama konstruktor.

Sejak musim lalu, Massa tampaknya mengalami musim balap yang buruk. Sebabnya, hingga musim ini berjalan sebelas seri ia belum pernah menggapai podium saat membalap di ajang adu cepat 'jet darat'.

Raihan Massa itu tercatat menjadi pencapaian terburuk yang pernah diraih oleh pebalap tim asal Italia itu sejak musim balap tahun 1992. Oleh karena itu, bos Ferarri, Stefano Domenicali, memintanya untuk bisa tampil maksimal di sisa musim 2012 ini.

"Saya pikir Filipe tahu (apa yang harus dia lakukan). Dia perlu memaksimalkan performanya semampu yang dia bisa karena kami butuh kemampuannya di belakang kemudi," terang Domenicali kepada Autosport.

"Kami membutuhkan poin untuk mengejar posisi pertama klasemen konstruktor, dan juga mengambil poin dari pebalap lain di klasemen pebalap," tambahnya.

Ferrari saat ini masih tercecer diperingkat empat klasemen sementara konstruktor. Mengumpulkan 189 poin, mereka tertinggal 57 angka dari tim Red Bull yang memuncaki klasemen.

Sementara Massa, tertahan di peringkat 14 klasemen karena cuma mengumpulkan 25 angka.



Via: Ferrari Tuntut Massa Tampil Lebih Baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar