Kamis, 09 Agustus 2012

Button Cuma Akan Jadi Rekan Alonso di 'Dunia Lain'


Reuters

Jakarta - Sebagai sesama pebalap F1 Jenson Button mengaku respek dengan Fernando Alonso. Tetapi untuk berada satu tim dengan Alonso, Button dengan tegas menukas itu cuma akan terjadi di "dunia lain" alias dunia yang paralel dengan dunia yang mereka huni saat ini.

Dengan penampilan Felipe Massa yang tidak oke musim ini, ditambah dengan kontraknya yang memang akan habis, Ferrari santer disebut-sebut tengah mencari pebalap baru untuk berpasangan dengan Alonso musim depan.

Nama Button kemudian ikut muncul. Lantas apakah Button sudah melakukan kontak dengan Ferrari seputar kemungkinan itu?

"Well, uh.. memang selalu ada kontak. Aku selalu bilang, 'hai apa kabar?' ketika melihat (Prinsipal Tim Ferrari) Stefano Domenicali di paddock," tukas Button dalam wawancara kepada Autosprint yang dilansir F1sa.

"Tapi aku dan dia tahu kalau aku masih memiliki kontrak setahun lagi. Aku benar-benar tidak tahu kenapa (spekulasi) sangat mengarah kepadaku," lanjutnya.

Di Ferrari, sosok Alonso tidak terbantahkan sudah jadi sangat dominan. Button pun meyakini bahwa jika ia menjadi rekan setim Alonso, 'Kuda Jingkrak' sudah pasti akan kesulitan untuk mewadahi keinginan dirinya seraya terus memenuhi kebutuhan Alonso.

"Ia adalah seorang pebalap yang cerdas, dan mungkin di alam semesta yang paralel aku akan senang bisa bekerja sama dengannya. Tapi akan sulit untuk selalu ada di sisi seseorang yang sedemikian tangguh dan cerdas."

"Aku mengaguminya seperti aku mengagumi Alain Prost, ia menciptakan atmosfer bagus di sekelilingnya, dengan orang-orang yang cakap," simpul Button.



Via: Button Cuma Akan Jadi Rekan Alonso di 'Dunia Lain'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar