Minggu, 19 Agustus 2012

Meski Cedera, Stoner Diizinkan Membalap


Getty Images/Mirco Lazzari gp

Indianapolis - Pasca kecelakaan di sesi kualifikasi kemarin, Casey Stoner mengalami retak di kaki kanannya. Beruntung tim dokter Repsol Honda masih memberinya lampu hijau untuk membalap.

Stoner terjatuh dari motornya dan terlempar dengan kaki kanan mendarat lebih dulu. Setelahnya Stoner tak bisa melanjutkan sesi kualifikasi dan langsung menjalani pemeriksaan.

Dari hasil pemindaian tersebut diketahui jika Stoner mengalami keretakan kecil sepanjang 10 mm di bagian tulang antara tibia dan fibula serta ligamen engkel kanannya bermasalah. Stoner pun harus keluar dari rumah sakit dengan menggunakan sepatu pelindung engkel.

Sempat muncul isu jika Stoner harus absen selama 2-3 balapan ke depan untuk memulihkan cederanya itu. Namun, kabar baik datang bagi Repsol Honda dan Stoner jelang balapan MotoGP Indianapolis, Senin (20/8) dinihari WIB tadi.

Seperti dilansir situs resmi MotoGP, Stoner diizinkan untuk turun membalap di seri ini dengan menggunakan obat penahan rasa sakit serta memakai sepatu pelindung engkel kanannya yang sedang bengkak.

Stoner bahkan sudah mengikuti sesi pemanasan dengan finis di posisi keenam.





Via: Meski Cedera, Stoner Diizinkan Membalap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar