Kamis, 16 Agustus 2012

'Massa Tahu Harus Bagaimana untuk Amankan Kursi di Ferrari'


Reuters

Roma - Prinsipal Tim Ferrari Stefano Domenicali menyebut masih ada kemungkinan Felipe Massa bisa bersama 'Kuda Jingkrak' musim depan. Massa pun tahu pasti apa yang mesti ia lakukan untuk bertahan.

Penampilan Massa musim ini sama sekali tidak mengesankan dan kini terpaut 139 poin dari rekan setimnya, Fernando Alonso, yang memuncaki klasemen. Massa pun tercatat masih puasa podium sejak GP Korea 2010 silam.

Dengan performa tersebut, masa depan Massa di Ferrari tak ayak jadi spekulasi mengingat kontraknya akan habis saat musim ini berakhir.

Akan tetapi Domenicali memaparkan bahwa Massa belum pasti akan didepak di akhir musim dan ia masih bisa mempertahankan kursi kedua Ferrari musim depan.

"Saya pikir Felipe tahu (apa yang mesti ia lakukan)," kata Domenicali kepada Autosport.

"Ia butuh memaksimalkan penampilan sebisa mungkin karena kami membutuhkan kemampuanya. Kami butuh poin untuk mengejar posisi satu di klasemen konstruktor dan mengambil poin dari pebalap lain," lanjutnya.

Akibat penampilan Massa yang kontras dengan Alonso, Ferrari saat ini cuma menghuni posisi empat klasemen konstruktor, tertinggal 57 poin dari pimpinan klasemen Red Bull.

"Ia tahu bahwa di depannya ada balapan-balapan penting buatnya sebagai seorang pebalap dan juga sebagai anggota tim Ferrari. Kami memang harus membenahi mobilnya dan saya yakin ia akan bisa melakukan tugasnya dengan baik," tegas Domenicali.





Via: 'Massa Tahu Harus Bagaimana untuk Amankan Kursi di Ferrari'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar