Rabu, 15 Agustus 2012

Nadal Tak Ikut AS Terbuka


Getty Images/Clive Rose

Madrid - Rafael Nadal rupanya masih belum bisa pulih dari cedera lutut yang membebatnya. Alhasil Nadal pun harus absen dari turnamen AS Terbuka akhir bulan ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Nadal lewat akun twitter-nya, Rabu (15/8) malam WIB. AS Terbuka sendiri akan dimulai 27 Agustus mendatang.

"Saya sangat sedih mengumumkan bahwa saya belum siap bermain dan harus mundur dari turnamen AS Terbuka tahun ini. Saya sangat menyesal karena saya punya banyak fans yang mendukung. Tapi saya harus melanjutkan pemulihan saya dan persiapan untuk kembali bermain dengan kondisi yang lebih baik," demikian ucap Nadal.

Sejak menjuarai Prancis Terbuka dua bulan lalu, Nadal memang berkutat dengan cedera lutut yang sempat menderanya tahun 2009 dan membuatnya absen selama tahun. Cedera yang membuatnya tersingkir cepat dari Wimbledon di babak kedua serta Madrid Terbuka setelahnya.

Nadal pun dipaksa absen dari Olimpiade 2012 dan dua turnamen Masters di Rogers Cup dan Cincinnati.



Via: Nadal Tak Ikut AS Terbuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar