Jumat, 10 Agustus 2012

Yamaha Sudah Ancang-ancang Ajak Rossi ke Indonesia Lagi


Reuters

Jakarta - Valentino Rossi akan kembali membela Yamaha musim depan. Merespon hal itu, Yamaha Indonesia sudah mulai ancang-ancang untuk meminta Rossi berkunjung lagi ke Indonesia.

Rossi memastikan bakal meninggalkan Ducati, yang ia bela sedari awal musim 2011, di akhir musim ini. Musim depan The Doctor akan kembali ke Yamaha, yang pernah ia bela periode 2004-2010. Ia akan kembali bereuni dengan Jorge Lorenzo.

"Kita akan usahakan untuk Rossi datang ke Indonesia. Seperti Lorenzo yang bisa datang tiap tahun kesini," ujar Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti, sebagaimana diwartakan detikOto.

Rossi dicatat sempat mengunjungi fansnya di Jakarta pada tahun 2009. Setahun kemudian ia menyambangi kota Medan dan Surabaya.

Lorenzo Akan Jaga "Tradisi" Sambangi Indonesia

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Lorenzo rencananya akan kembali menyambangi Indonesia. Sebagai catatan, sejak 2008 pebalap Spanyol itu rutin berkunjung ke Indonesia, minimal satu tahun sekali, untuk pelbagai kegiatan.

Tahun ini kedatangan Lorenzo ke Indonesia rencananya adalah untuk meluncurkan motor generasi baru dari Yamaha V-Ixion, meski belum ada tanggal pasti kapan ia akan datang.

"Saya dititipkan salam dari MotoGP dari Lorenzo. Mudah-mudahan tahun ini juga dia bisa datang kembali ke Indonesia. Datang untuk launch new model, Lorenzo akan datang, kita sedang lihat jadwalnya, kita atur sebelum atau di JMS (Jakarta Motorcycle Show-digelar akhir Oktober dan awal November--red)," terang Dyon.


Via: Yamaha Sudah Ancang-ancang Ajak Rossi ke Indonesia Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar