Rabu, 08 Agustus 2012

Djokovic & Murray Lewati Ujian Pertama


Novak Djokovic (Getty Images/Andy Lyons)

Toronto - Novak Djokovic mengawali kiprahnya di turnamen Rogers Cup dengan kemenangan atas Bernard Tomic. Sementara itu, Andy Murray juga lolos usai mengalahkan Flavio Cipolla.

Bermain di Rexall Centre, Toronto, Kamis (9/8/2012) pagi WIB, Djokovic butuh waktu 71 menit untuk menaklukkan Tomic di babak kedua. Dia menang 6-2, 6-3 atas petenis Australia itu.

"Untuk pertandingan pertama, ini adalah penampilan yang lumayan. Di empat game pembuka, kami memang bermain sangat lama dan saya memang kesulitan untuk menemukan ritme sebagaimana para pemain lain yang baru datang dari London," ucap Djokovic di AFP.

Selanjutnya, Djokovic akan menghadapi Sam Querrey di babak ketiga. Querrey lolos usai menyingkirkan Kei Nishikori 6-2, 6-3.

Murray, peraih medali emas di Olimpiade London 2012, juga meraih kemenangan dua set langsung. Dia mengalahkan Cipolla 6-1, 6-3.

"Saya memukul bola dengan cukup baik. Setelah selama delapan pekan bermain di atas lapangan rumput, di sini sangat berbeda," tutur Murray.

"Bolanya sangat cepat dibandingkan dengan Wimbledon dan juga memantul lebih tinggi. Lapangannya juga jauh lebih lambat," katanya.

Di babak ketiga, Murray yang diunggulkan di tempat kedua akan berhadapan dengan Milos Raonic. Raonic melaju usai mengalahkan Viktor Troicki 6-3, 6-4.



Via: Djokovic & Murray Lewati Ujian Pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar