Senin, 27 Agustus 2012

Sharapova Sempat Mengira Dirinya Hamil


(Getty Images)

New York - Masalah perut yang dialami Maria Sharapova sempat membuatnya berpikir jika dia hamil. Tapi setelah menjalani beberapa tes, kekhawatirannya itu tidak terbukti.

Sharapova mengalami masalah pada perutnya yang akhirnya memaksanya mundur dari Rogers Cup di Montreal awal Agustus lalu. Akibat infeksi itu dia juga tak ambil bagian di Cincinnati Open.

Karena tak kunjung membaik, peraih medali perak Olimpiade 2012 ini kemudian menjalani beberapa tes. Sharapova mengungkapkan bahwa dirinya sempat berpikir dirinya berbadan dua.

"Aku menjalani beberapa tes, tes darah, USG. Mereka mengatakan mungkin aku seharusnya beristirahat," ujar Sharapova seperti dikutip Reuters.

"Aku kembali ke rumah dan juga tidak ambil bagian di Cincinnati. Aku pikir itu hanya tanda bahwa aku butuh istirahat beberapa pekan."

"Itu sangat aneh. Mereka mengatakan aku baik-baik saja, tidak hamil. Lalu aku seperti, 'Bisa aku minta uangku kembali?'," kelakarnya.

"Aku pikir kita tidak perlu membuatnya semakin dramatis daripada ini. Maksudku, saat itu aku merasa dramatis, tapi aku baik-baik saja," tandas petenis berperingkat tiga dunia itu.

Sharapova saat ini menjalin hubungan dengan mantan pebasket NBA, Sasha Vujacic. Pasangan yang bertunangan pada Oktober 2010 lalu itu dikabarkan akan menikah bulan November mendatang di Istanbul. Namun hal itu dibantah oleh Sharapova.

"Aku tidak punya rencana untuk menikah di bulan November. Itu tidak benar. Aku terkejut banyak yang mempercayainya," kata Sharapova.



Via: Sharapova Sempat Mengira Dirinya Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar