Sabtu, 18 Agustus 2012

Hayden Absen dari Balapan


Getty Images/Mirco Lazzari

Indianapolis - Nicky Hayden tak akan bisa ambil bagian pada balapan MotoGP Indianapolis. Kecelakaan yang dialami pebalap Ducati itu di sesi kualifikasi membuatnya harus menjalani perawatan medis.

Seperti diwartakan sebelumnya, sesi kualifikasi di Sirkuit Indianapolis, Minggu (19/8/2012) dinihari WIB, diwarnai sejumlah kecelakaan. Selain Hayden, Casey Stoner dan Ben Spies juga mengalami crash.

Hayden mengalami kecelakaan saat sesi kualifikasi tinggal tersisa sekitar sepuluh menit. Rider asli Amerika Serikat ini terjatuh di tikungan 14.

Setelah mendapatkan pemeriksaan awal di pusat medis sirkuit, Hayden segera dilarikan ke Rumah Sakit Methodist Indianapolis untuk diperiksa lebih lanjut. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa dia memang tak mengalami cedera serius di kepala. Namun, dia mengalami dua patah tulang kecil di tangan kanannya.

Hayden diprediksi akan bisa keluar dari rumah sakit pada Sabtu malam atau Minggu pagi waktu setempat. Yang pasti, dia tak mendapatkan izin untuk mengikuti balapan.

Hayden saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan 84 poin dari sepuluh seri. Dia tertinggal 121 poin dari Jorge Lorenzo yang ada di peringkat teratas.


Via: Hayden Absen dari Balapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar